Senin, 16 Februari 2009

kisah berdarah

kisah ini terjadi sama gw udah lama,tapi nih gw ceritain. waktu itu gw sakit tipes.gw yg masih sd kelas 3 harus dirawat di rumah sakit ,ya seperti biasa gw di suntik buat memasukan jarum infusnya . pada suatu malam di rumah sakit jam 7an gw di suruh tidur biar cepet sembuh,nyokap gw nginep di rumah sakit buat nungguin gw yg sakitnya tambah parah.gw pun yg sedang sakit tdk berdaya pun tidur . setelah beberapa jam kira2 tengah malam gw merasa kasur gw basah ,tp rasanya basahnya itu sampai seluruh tubuh. setelah gw terbangun gw baru sadar ternyata kasur gw basah semua karena jarum infus gw terlepas dan darah gw keluar membasahi kasur gw dan badan gw .gw pun panik dan membangunkan nyokap gw. nyokap gw langsung manggil suster dan gw langsung di bawa ke UGD. di ugd gw di suruh buka baju yg basah akan darah dan di ganti yg baru,setelah ganti baju gw di infus lg dan gw pindah kamar rumah sakit itu krn kamar gw yg sebelumnya kotor penuh darah.gw pun berada di rumah sakitnya jd lebih lama

1 komentar:

valkyriezes mengatakan...

klo infus copot sih biasa yo, orang selang infus gw aj goyang doang tapi infusnya langsung penuh darah.. wkwkkwkwkwk